Sriwijaya Digital Fest 2019 berhasil digelar di Grand Ballroom Aryaduta Hotel Palembang pada Selasa, 24 September 2019 yang dibuka oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Beliau juga mengatakan bahwa dirinya bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena dengan adanya kegiatan ini akan terbentuk insan yang produktif dan dapat memotivasi para pemuda-pemudi lainnya di Sumsel.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari dari tgl 24-25 September 2019. Dan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik diantaranya Pitching Investor, Startup Exhibition, Esports, Business Plan Competition, serta Workshop dan Seminar.

Associate UMG Idealab, Luthfi Juharta beserta Associate Indogen Capital, Savero Alim berkesempatan untuk menjadi panelis untuk seminar dengan tema “How to Get Investment” yang dimoderatori oleh Taka Liwungang sebagai CEO dari Rocket Sales. Para peserta sangat antusias untuk menanyakan bagaimana cara mendapatkan funding. Hal ini tentu adalah kabar baik bagi UMG Idealab dikarenakan semangat entrepreneurship sudah cukup tertanam di jiwa para pemuda/pemudi di Makassar.