Surabaya, 03 Oktober 2019. Kiwi Aliwarga, Managing Partner UMG Idealab turut hadir dalam acara Start Up Business Matching yang diadakan oleh IBT Universitas Kristen Petra di Shangrila Surabaya.

IBT adalah Inkubator Bisnis dan Teknologi yang didirikan oleh Universitas Kristen Petra untuk mendukung ekosistem start up di Surabaya. Kegiatan ini merupakan pertemuan 14 tenan asuhan IBT Petra dengan investor potensial.

14 tenan ini terdiri dari mahasiswa-dosen, masyarakat umum atau start-up di bidang energi terbarukan atau start-up IT. 14 tenan melakukan pitching ide bisnis sekaligus memperlihatkan prototype barang yang telah dibuat dan siap dipasarkan.

Selain mengundang UMG Idealab, kegiatan ini juga turut menghadirkan investor  dari Jakarta dan Surabaya yaitu Diyanto Imam, Accelator Director New Energy Nexus, Nani Hastuti CEO HBM Group Indonesia, KADIN, HIPMI, Jatim Ventura Investama, Bank BNI, Bank BCA, Bank Mayapada, Bank Mandiri, PT. Telkom, Desperindag Jatim, Koperasi Karyawan UK Petra, Kanitra Petra, Direktorat Inovasi Kerjasama dan Kealumnian ITS dan beberapa investor privat.