Pertumbuhan ekonomi nasional tidak terlepas dari sumbangsih kaum milineal. Pasalnya, kaum milenial banyak menyimbangkan ide-ide kreatif dalam dunia usaha dan menciptakan peluang-peluang bisnis baru yang berimplikasi positif pada berkurangnya tingkat pengangguran.

Bekraf sendiri telah bekerjasama dengan Indonesia Digital Creative Industry Society untuk mendapatkan mapping dan database mengenai pelaku bisnis start up di Indonesia. Pada tahun 2018, pelaku bisnis start up di bidang e-commerce berjumlah 35.48 %, sementara itu di bidang Fintech berjumlah 5.34 %, dan di bidang Game berjumlah 5.54 % serta 53.63 % berada pada bidang lainnya.

Oleh sebab itu Bekraf bekerjasama dengan berbagai stakeholders mendirikan Go Start UP Indonesia sebagai wadah untuk para start up untuk mendapatkan coaching, networking dan juga berkesempatan untuk bertemu dengan para investor. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa kota di penjuru Indonesia dan salah satunya adalah Jakarta.

Associate UMG Idealab, Luthfi Juharta turut menjadi pembicara di acara Go Start Up Indonesia di wilayah Jakarta. Beliau menjelaskan peran asosiasi AMVESINDO (dimana UMG Idealab adalah salah satu anggotanya) dalam perkembangan start up di Indonesia