Jakarta, 12 Juli 2019 – Melanjutkan program tahun lalu dengan tema serupa, Indonesia – Korea Start Up Demo Day 2019 telah sukses digelar di Sheraton Grand Jakarta. Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Korea Creative Content Agency (KOCCA), Korea Internet & Security Agency (KISA), Korea SMEs and Startup Agency (KOSME) dan Korea International Trade Association (KITA).

Acara ini diikuti oleh 15 Start Up Korea Selatan dan 11 Start Up Indonesia yang telah melewati proses screening. 3 dari 11 Start Up Indonesia yang pitch di acara ini adalah Selena: Marketplace untuk produk leisure, FROGS: Passanger Drone/Air Taxi dan produk drone lainnya seperti drone kargo dan drone surveillence, dan Botika: Chatbot dengan Artificial Intelligence.

Diharapkan dengan adanya acara seperti ini kerjasama antara ekosistem Start Up Indonesia dan Korea akan terus berkembang dan menciptakan hubungan yang mutually beneficial diantara kedua Negara.