Acara Nexticorn berhasil dilaksanakan di Jimbaran, Bali pada 14 sampai 15 November 2019. Nexticorn atau singkatan dari Next Indonesia Unicorn adalah salah satu perhelatan acara start up terbesar di Indonesia.

Tahun ini, NextICorn mengumpulkan total 103 perusahaan rintisan (startup) lokal dan 126 investor dari beberapa negara untuk bertemu dan menghasilkan kerjasama bisnis. Dari 103 start ups yang berpartisipasi masih didominasi dari sektor financial technology (fintech) yakni sebanyak 36 startup, e-commerce sebanyak 13 startup, 12 startup otomotif, lalu 5 adtech, 3 edutech, 3 data research tech, 4 entertainment, 2 medical tech startup, 8 emerging tech, 2 marketplace, 4 human resources startup, dan lain-lain.

Perawatku, salah satu portofolio UMG Idealab, berkesempatan menjadi salah satu panelist di seminar ‘Building a Tech-empowered Society: Medical and Education’ bersama Partner East Ventures: Melisa Irene, CEO Haruka.edu: Novistiar Rustandi dan CEO Daily Social Rama Mamuaya sebagai moderator.